Monday , 26 October 2020 3:04
Home / Bundesliga / Banyak Peminat, Bayern Munchen Naikan Harga Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Banyak Peminat, Bayern Munchen Naikan Harga Thiago Alcantara

Hasrat Manchester United dan Liverpool untuk merekrut Thiago Alcantara nampaknya bakal lebih sulit. Pasalnya, kini Bayern Munchen mematok harga dua kali lipat dari nilai pasar pemain asal Spanyol tersebut.

Thiago Alcantara berada di ambang pintu keluar Bayern Munchen. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu belum meneken kontrak baru. Padahal, masa kerjanya hanya tersisa 12 bulan lagi.

Di sisi lain, Bayern Munchen sudah memperpanjang kontrak sejumlah pemain penting seperti Thomas Muller dan Manuel Neuer. Berbeda dengan Thiago Alcantara yang mengindikasikan ia akan segera mencari pelabuhan anyar.

Dengan kualitas yang dimiliki, Thiago langsung masuk dalam bidikan banyak klub. Paling tidak, ada tiga klub yang tertarik membeli Thiago pada musim depan yakni Juventus, Liverpool, dan Manchester United.

Di tengah memanasnya perburuan Thiago, Bayern Munchen mencoba membuat situasi lebih rumit. Pihak klub dikabarkan menaikkan harga jual mantan pemain Barcelona tersebut.

Semula, harga jual Thiago hanya 20 juta euro . Mahar tersebut memang lebih murah dibanding harga aslinya. Kondisi itu tidak lepas dari kontrak Thiago yang tersisa 12 bulan bersama Bayern Munchen dan dia bisa pindah dengan free transfer pada musim depan.

Namun, Bayern justru menaikkan harga jual Thiago. Jebolan La Masia itu hanya akan dilepas dengan 40 juta euro, dua kali lipat dari harga pasar sang pemain pada saat ini.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *