Thursday , 1 October 2020 19:50
Home / La Liga / Banyak Peminat, Villarreal Naikkan Harga Pau Torres
Pau Torres, Villarreal

Banyak Peminat, Villarreal Naikkan Harga Pau Torres

Rencana sejumlah klub besar Eropa untuk merekrut Pau Torres bakal semakin sulit terealisasi. Pasalnya Villarreal diberitakan menaikkan mahar transfer sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Pau Torres merupakan pemain asli jebolan akademi Villarreal. Dirinya masuk ke tim utama di musim ini setelah tampil apik saat dipinjamkan ke Malaga tahun lalu.

Usai kembali bergabung dengan Villarreal, ternyata Pau Torres mampu menjaga konsistensinya. Ia tampil cukup kokoh saat mengawal pertahanan The Yellow Submarine, sehingga ia mulai dilirik oleh Barcelona dan Manchester United.

Mengetahui hal tersebut, Villarreal tampaknya tak tinggal diam. Untuk itu mereka memutuskan untuk menaikkan harga jual sang pemain.

Villarreal sendiri dikabarkan masih ogah berpisah dengan Pau Torres di musim panas nanti. Sang pemain dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sementara akan sangat susah untuk mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Itulah mengapa Villarreal akan mencoba menyulitkan langkah Barcelona dan MU untuk menggoda sang pemain. Pihak klub diberitakan bakal mematok harga yang cukup tinggi untuk Pau Torres.

 

Baca Juga

Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid ditanggapi sinis oleh Lionel Messi. Menurut peraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *