Wednesday , 13 November 2019 22:44
Home / Ligue 1 / Baptista : Neymar Akan Sandang Gelar Pemain Terbaik Dunia!
Paris Saint-Germain, Neymar

Baptista : Neymar Akan Sandang Gelar Pemain Terbaik Dunia!

Rio De Janeiro – Sebuah dukungan simpatik dilontarkan oleh Julio Baptista kepada Neymar. Eks pemain Arsenal tersebut meyakini jika punggawa Paris Saint-Germain itu masih memiliki kans besar, khususnya untuk meraih titel sebagai pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Sejatinya pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi andalan Tim Samba dalam pentas Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Namun, hasil tersebut sama sekali tidak berbanding lurus mengingat Neymar sering kali kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya. Di satu sisi, sang pemain justru menjadi bahan kritikan berkat akting yang berlebihan di atas lapangan hijau.

Kendati demikian, Baptista tetap meyakini jika peluang Neymar untuk menyandang gelar sebagai pemain terbaik dunia masih sangat terbuka lebar.

“Bagi dia, Barcelona merupakan permulaan dari karirnya. Di sana ia memenangkan banyak sekali trofi baik di level domestik atau di level eropa.” papar Baptista lewat situs resmi klub.

“Dalam kehidupan ada yang namanya fase permulaan, pertengahan dan akhir. Pada saat itu dia menjadi bagian dari tim terbaik di dunia sat itu. Dia belajar bagaimana cara bermain di Eropa dan hal-hal penting lainnya.” tegasnya.

“Saat ini dia belum menjadi pemain terbaik, sehingga ia harus bekerja keras untuk itu. Jika ia terus bekerja keras, ia akan mencapai status itu. Neymar percaya bahwa saat itu ia harus mengambil langkah maju demi meujudkan tujuan personalnya, yaitu menjadi pemain terbaik di dunia.” pungkas legenda hidup sepakbola Brasil itu.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *