Monday , 30 March 2020 5:10
Home / La Liga / Barca Bersiap Aktifkan Klausul 38 Juta Euro Miralem Pjanic
Foto: www.forza27.com

Barca Bersiap Aktifkan Klausul 38 Juta Euro Miralem Pjanic

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic sepertinya telah menjadi salah satu target panas pada bursa transfer musim panas nanti.

Penampilan impresif gelandang berusia 26 tahun itu telah mencuri perhatian banyak raksasa Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Diwartakan oleh La Gazzetta Dello Sport, Barca disebut telah bersiap mengaktifkan klausul buy out sang pemain yang mencapai angka 38 juta Euro. Dalam wawancara seusai laga persahabatan timnas Spanyol melawan Bosnia, Pjanic menyebut bahwa dirinya ingin memenangi sebuah gelar. Hal itu diyakini sebagai sebuah sinyalemen sang pemain untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Meski AS Roma telah melabeli sang pemainnya tersebut dengan label “not for sale”, namun sepertinya AS Roma diyakini tidak akan keberatan jika ada klub yang datang dengan tawaran 38 juta Euro, mengingat musim depan klausul buy out Pjanic akan turun menjadi hanya sebesar 28 juta Euro.

Meski begitu langkah Barcelona untuk menggaet sang pemain tidak akan berjalan mudah, karena tim-tim elit lain seperti PSG, Juventus dan Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina itu.

Baca Juga

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Bayern Munchen Incar Marc-Andre Ter Stegen Sebagai Pengganti Neuer

Klub asal Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah menyiapkan langkah jika mereka harus kehilangan Manuel Neuer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *