Monday , 6 April 2020 12:13
Home / Transfer / Barca Dan City Capai Kesepakatan Transfer Bravo
Foto: myfcbarca.com

Barca Dan City Capai Kesepakatan Transfer Bravo

Barcelona memberi konfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester City terkait proses kepindahan Claudio Bravo di bursa transfer musim panas ini.

Penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut memang gencar dikabarkan bakal berlabuh ke Etihad Stadium. Sebabnya adalah, Pep Guardiola tidak memberikan tempat inti kepada penjaga gawang utama Manchester City, Joe Hart, yang selama tujuh tahun terakhir selalu menjadi pilihan pertama.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani The Citizens, Guardiola selalu memasang Willy Cabalero di bawah mistar gawang. Sementara Hart diyakini sudah tidak berada dalam rencana mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Saga transfer terbaru Claudio Bravo menemui titik terang setelah Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, mengonfirmasi kesepakatan awal dengan City.

“Kami memperkirakan adanya perkembangan pada pekan ini. Kami sudah mencoba untuk memperpanjang kesepakatan dengan Bravo untuk beberapa waktu, tapi sebuah tawaran datang dan dia sangat ingin mempertimbangkannya,” ungkap Fernandez.

Bravo berseragam Barcelona pada awal musim 2014-2015 lalu. Dalam dua musim, ia sudah menjadi pilihan utama untuk pertandingan liga, sementara Marc-Andre ter Stegen jadi pilihan pertama untuk Liga Champions dan kompetisi lainnya.

Bersama tim asal Catalan tersebut, Bravo memenangi total delapan gelar. Di antaranya dua titel liga, dua titel Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions.

Baca Juga

Diminati Liverpool, Barcelona Hanya Akan Lepas Dembele Jika Ada Tawaran Menarik

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap melepas Ousmane Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *