Thursday , 17 October 2019 13:34
Home / La Liga / Barceloa Resmi Dapatkan Nelson Semedo
Foto: Twitter @FCBarcelona

Barceloa Resmi Dapatkan Nelson Semedo

BARCELONA – Barcelona resmi mendapatkan bek Benfica, Nelson Semedo, di bursa transfer musim panas ini.

Semedo tiba di markas Blaugrana pada Jumat (14/7) pagi untuk menjalani tes medis dan kemudian langsung menandatangani kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2022.

Barca kabarnya mengeluarkan uang hingga 30 juta euro (sekitar Rp 456,5 miliar) untuk membeli Semedo dari Benfica. Jumlah tersebut belum termasuk tambahan-tambahan lain yang berpotensi mencapai lima juta euro (sekitar Rp 76 miliar).

Sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona, Semedo sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Manchester City. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tak pernah memikirkan opsi selain Barca.

“Barcelona selalu jadi pilihan pertama saya. Saya bahkan tak memikirkan tentang tawaran-tawaran lainnya,” ucap Semedo seperti dikutip Sport.

Hadirnya Semedo diharapkan bisa menjadi solusi atas kelemahan Barca di posisi bek kanan. Blaugrana kesulitan untuk menemukan pengganti yang sepadan sejak ditinggal Dani Alves pada tahun lalu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Barca atas kesempatan ini dan kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya. Saya sangat bangga memakai kostum ini dan saya akan melakukan segalanya untuk klub ini,” ujar Semedo.

“Ini adalah sebuah klub hebat, saya sebelumnya sudah tahu itu, tapi saya makin menyadarinya pada hari ini. Saya juga menyukai kota ini dan saya tak sabar untuk makin mengenalnya. Saya berharap ke depannya akan menjadi tahun-tahun yang bagus untuk saya dan Barca,” katanya.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *