Wednesday , 16 October 2019 19:10
Home / La Liga / Barcelona Akan Lepas Rafinha Ke Real Betis?
foto: 90min.com

Barcelona Akan Lepas Rafinha Ke Real Betis?

BARCELONA – Gagal capai kesepakatan dengan Inter Milan, Barcelona kabarnya akan melego Rafinha Alcantara ke sesama klub La Liga, Real Betis di sisa transfer musim panas ini.

Musim lalu Rafinha yang tidak masuk kedalam rencana Ernesto Valverde dipinjamkan selama separuh musim ke Inter Milan. Meski di Inter sang pemain tampil memuaskan, namun Valverde diyakini tetap tidak akan menggunakan jasanya musim ini.

El Mundo Deportivo dan RAC1 mengklaim bila ayah sekaligus agent dari Rafinha, Mazinho Alcantara sedang mengupayakan transfer dari Barcelona ke Real Betis.

Bahkan disebutkan bila Mazinho beberapa waktu lalu telah berada di Seville untuk bertemu dengan perwakilan Real Betis. Memang belum dapat dipastikan apa inti pertemuan tersebut, namun media percaya bila Mazinho telah menawarkan Rafinha dengan opsi pinjaman.

Sebagaimana diketahui Inter gagal memboyong Rafinha secara permanen lantaran Barcelona tidak menerima negosiasi dari harga awal sebesar €40 juta. Pun demikian dengan Real Betis, oleh sebab itu Mazinho memberikan opsi pinjaman terhadap Los Verdiblancos.

Selain itu saat ini Real Betis juga kerap dikaitkan dengan bomber Barcelona, Paco Alcacer.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *