Thursday , 22 October 2020 1:14
Home / La Liga / Barcelona Akan Manfaatkan Philippe Coutinho Untuk Membawa N’Golo Kante?
foto: 90min.com

Barcelona Akan Manfaatkan Philippe Coutinho Untuk Membawa N’Golo Kante?

BARCELONA – Barcelona kabarnya telah menyiapkan rencana lain untuk menjual Philippe Coutinho pada jendela transfer musim panas mendatang. Dikatakan bahwa pemain Brazil itu akan menjadi pelicin dari transfer N’Golo Kante.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Chelsea bersama Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur merupakan klub-klub yang tengah memantau situasi Philippe Coutinho saat ini.

Sementara masa depan Coutinho di Bayern Munchen semakin jelas, bahwa dia nampak akan dikembalikan ke Barcelona setelah masa peminjamannya berakhir. Bayern sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Coutinho, namun tuntutan Barcelona senilai 120 juta Euro dinilai tak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan.

Coutinho sendiri dinilai tampil cukup impresif kala berseragam Bayern Munchen, pemain berusia 27 tahun ini telah membukukan 8 gol dan 6 assist dari 22 penampilannya sejauh ini.

Dengan kembalinya Coutinho ke Camp Nou, Barcelona diklaim akan kembali menjual sang pemain pada musim panas tahun ini.

Namun selain menjualnya secara cash, ada skenario lain yang mungkin dapat dilakukan. El Mundo Deportivo mengklaim Barcelona bisa memanfaatkan ketertarikan dari Chelsea terhadap Philippe Coutinho untuk membawa N’Golo Kante ke Camp Nou.

Skenario ini cukup mungkin terjadi, mengingat ketertarikan yang ditunjukan Chelsea terhadap Coutinho. Adapun N’Golo Kante sendiri juga beberapa kali disebut ingin mencari tantangan baru musim depan.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *