Friday , 22 November 2019 6:48
Home / La Liga / Barcelona Akan Sambut Morata Dengan Tangan Terbuka
Alvaro Morata, Chelsea, Barcelona

Barcelona Akan Sambut Morata Dengan Tangan Terbuka

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan bakal menyambut baik kemungkinan hadirnya Alvaro Morata di Camp Nou. Hal ini bahkan diakui secara langsung oleh sang bek, Jordi Alba.

Kedatangan manajer anyar Maurizio Sarri tidak banyak mengubah situasi Morata bersama The Blues. Apalagi, performa mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu kerap tidak konsisten saat dipercaya bermain sebagai starter.

Di mata Alba, Morata merupakan salah satu striker papan atas. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan jika sang bomber bakal mendapat sambutan hangat jika bergabung dengan timnya.

“Morata adalah pemain yang sangat saya apresiasi, dia telah menjadi pemain top dalam waktu yang lama. Namun, semua tergantung dari pihak klub mau mendatangkannya atau tidak,” ujar Alba di Marca.

“Jika rumor yang beredar benar, dia akan disambut dengan baik, sama seperti pemain baru yang lain,” tegas bek kiri andalan Barcelona itu.

Di satu sisi, Morata sudah menjalin kontak dengan klub yang menempati puncak klasemen sementara La Liga tersebut. Opsi yang diapungkan yaitu Barcelona mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dengan skema pinjaman hingga akhir musim, sekaligus berpotensi mempermanenkan jasanya bila pihak Chelsea bersedia.

Raksasa Catalan dikabarkan tertarik memboyong Morata pada bursa transfer Januari 2019. Peluang Morata meninggalkan Chelsea cukup terbuka karena ia kesulitan mendapatkan jam bermain secara reguler.

Barcelona tertarik mendatangkan Morata untuk menjadi pelapis Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu sudah mulai termakan oleh usia.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *