Saturday , 19 October 2019 12:14
Home / La Liga / Barcelona Angkat Bicara Perihal Transfer Rabiot!
Adrien Rabiot, Barcelona, Paris Saint-Germain

Barcelona Angkat Bicara Perihal Transfer Rabiot!

Paris – Barcelona akhirnya angkat bicara seputar rumor transfer Adrien Rabiot. El Barca membantah sudah mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen Paris Saint-Germain.

Dalam beberapa hari hari terakhir, berhembus kabar di Prancis jika Rabiot sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan untuk bergabung ke Camp Nou pada musim panas 2019 mendatang.

Namun, pihak El Barca mendinginkan kabar negatif tersebut dengan menegaskan jika hal ini jelas melanggar peraturan. Rabiot sesuai peraturan yang berlaku baru boleh menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub lain mulai Januari 2019. Barcelona juga menegaskan belum mencapai kesepakatan karena mereka sangat menghormati PSG.

“Menanggapi berita itu muncul di Prancis, PSG menyatakan bahwa FC Barcelona tidak melanggar peraturan mengenai penandatanganan Rabiot.”

“Satu-satunya kontak terjadi di bulan Agustus dan seminggu kemudian. Kedua kontrak tersebut dilakukan dengan manajer olahraga PSG untuk menunjukkan ketertarikan kami terhadapnya. Barcelona membantah adanya kesepakatan apapun dengan Rabiot.” bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

Barcelona konon sangat meminati Rabiot karena memproyeksikan pemain nasional Prancis itu sebagai penerus Sergio Busquets yang sudah termakan usia. Tim asuhan Ernesto Valverde itu memang termasuk salah satu klub yang santer digosipkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *