Tuesday , 7 July 2020 11:10
Home / La Liga / Barcelona Bakal Datangkan Bek Milik Liverpool?
Foto: Getty Images

Barcelona Bakal Datangkan Bek Milik Liverpool?

Klub La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan bakal mendatangkan bek kanan milik Liverpool, Nathaniel Clyne pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017.

Di bursa transfer musim panas lalu, klub asuhan Luis Enrique ini gagal mendatangkan bek kanan baru guna mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Alves. Sang pemain sendiri memilih meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Juventus.

Menurut media Spanyol, dari hasil pertemuan Enrique dengan petinggi klub, muncul nama Clyne dalam daftar target pemain incaran di bursa transfer Januari. Selain Clyne, ada nama bek Stoke City yang juga mantan pemain Liverpool, Glen Johnson.

Dengan bujet yang terbatas, Enrique diklaim mencari seorang bek yang bertarif murah. Nama lainnya yang juga muncul adalah dua pemain kawakan, Darijo Srna (Shakhtar Donetsk) dan Stephan Lichtsteiner (Juventus).

Diyakini, sangat sulit bagi Barcelona untuk mendatangkan Cylne yang telah tampil dalam 12 pertandingan dari 13 partai untuk The Reds di semua ajang ke Camp Nou. Sebab sejauh ini, Clyne masuk dalam jajaran pemain yang diandalkan Jurgen Klopp.

Lagipula, banderol Cylne saat ini diyakini jauh lebih besar ketimbang ongkos semula yang dikeluarkan Liverpool saat membelinya dari Southampton yang berjumlah £ 12,5 juta.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *