Sunday , 27 May 2018 18:51
Home / La Liga / Barcelona Bakal Perpanjang Kontrak Vermaelen?

Barcelona Bakal Perpanjang Kontrak Vermaelen?

BARCELONA – Ikatan yang cukup kuat antara Thomas Vermaelen dan sang pelatih Ernesto Valverde rupanya berujung pada masa depan sang pemain di Barcelona. Pihak Barcelona kabarnya sedang membincangkan soal perpanjangan kontrak bek berusia 32 tahun tersebut.

Saat ini kontrak Vermaelen di Camp Nou hanya tersisa hingga pertengahan tahun depan setelah dirinya bergabung dari Arsenal tahun 2014 lalu.

Menurut laporan yang dikutip dari Sport, Barcelona tak rela melepas pemain Belgia tersebut tahun ini. Laporan menyebut pelatih Barcelona, Ernesto Valverde puas dengan performanya yang berbuntut pada spekulasi soal perpanjangan kontrak sang pemain.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya. Sejak musim ini, Valverde yang baru menjabat sebagai kepala pelatih Barcelona mempercayakan Vermaelen sebagai pilihan ke-3 sebagai bek tengah setelah Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Di musim 2015/2016, Vermaelen dimainkan 10 kali di La Liga hingga akhir musim. Angka tersebut sama dengan musim ini, akan tetapi masih ada 9 laga tersisa sebelum akhir musim.

Vermaelen yang kerap dilanda cidera kambuhan membuat dirinya sulit untuk menebus starting 11. Di musim 2016/2017, ia dipinjamkan ke AS Roma dan hanya dimainkan sebanyak 9 laga di ajang Serie A.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Gelandang Villarreal

MADRID – Menjadi rekrutan pertama di bursa transfer musim panas, Atletico Madrid secara resmi mengumumkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *