Saturday , 17 November 2018 4:54
Home / La Liga / Barcelona Bantah Rumor Kepulangan Neymar
Neymar, Paris Saint-Germain

Barcelona Bantah Rumor Kepulangan Neymar

Spanyol – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, membantah dengan tegas maraknya rumor yang menyangkut kepulangan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Pada awal musim 2017-2018, raksasa Catalan terpaksa menjual Neymar ke PSG dengan nominal rekor transfer sebesar 222 juta euro.

Keputusan ini cukup mengejutkan melihat kontribusi Neymar selama di Camp Nou. Selama memperkuat panji Barcelona, Neymar berhasil mencetak 105 gol dan 77 assist dalam 186 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

Menurut Jordi, para petinggi Barcelona tidak pernah ada pembicaraan tentang Neymar dalam satu tahun terakhir. Seperti diketahui, sejauh ini banyak spekulasi yang memberitakan pemain berusia 26 tahun itu sebagai alternatif terbaik bagi Ernesto Valverde yang tak kunjung menemukan performa terbaik Ousmane Dembele.

“Saat ini, pihak Barcelona tidak dapat memberikan jawaban perihal transfer Neymar karena memang tidak ada pembahasan mengenai hal tersebut. Jika kami ingin merekrutnya kembali, dewan harus mendiskusikannya.” tutur Jordi di sesi pers klub.

“Namun hingga saat ini, tidak ada pembicaraan atas dirinya,” tegasnya.

“Tidak seorang pun di jajaran dewan direksi Barcelona yang telah berbicara soal kemungkinan membawa kembali Neymar,” pungkas wakil presiden klub Catalan itu.

Baca Juga

Exequiel Palacios, Real Madrid

Real Madrid Sepakati Transfer Bintang River Plate

Madrid – Real Madrid kabarnya sudah mencapai kata sepakat kepada pemain incaran utamanya yakni Exequiel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *