Monday , 30 March 2020 19:33
Home / La Liga / Barcelona Bantah Sudah Rekrut Willian Jose
Willian Jose, Real Sociedad,

Barcelona Bantah Sudah Rekrut Willian Jose

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona, membantah bahwa mereka sudah mengamankan jasa Willian Jose dari Real Sociedad.

Nama Willian Jose memang belakangan santer dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Ia akan menjadi rekrutan darurat El Blaugrana setelah dua penyerang mereka, Luis Suarez dan Ousmane Dembele tengah mengalami cedera parah.

Sejumlah media Eropa mengabarkan bahwa ada pembicaraan yang cukup intens antara pihak Barcelona dan Real Sociedad. Ada juga yang mengklaim bahwa penyerang 28 tahun itu sudah diijinkan bergabung dengan skuat Barcelona.

Sport melansir bahwa rumor Willian sudah deal dengan Barcelona itu tidaklah benar. Kedua pihak diberitakan masih belum sepakat untuk menuntaskan transfer tersebut.

Namun kendala dari transfer Willian Jose ini adalah mengenai harga jual sang pemain. Sang striker diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 70 juta Euro. Namun pihak Sociedad siap menjual sang pemain jika Barcelona sanggup membayar di kisaran angka 40 juta Euro.

Namun di sisi lain, tim asal Catalunya itu hanya bersedia membayar sekitar 23 juta Euro saja. Itulah mengapa transfer ini masih sangat alot.

Baca Juga

Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe

MUNICH – Tampil bersinar bersama Lazio membuat nama Luiz Felipe mulai dipertimbangkan oleh beberapa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *