Friday , 23 October 2020 0:46
Home / La Liga / Barcelona Belum Hapus Nama Pierre Aubameyang Dari Daftar Pemain Incaran
foto: sempreinter.com

Barcelona Belum Hapus Nama Pierre Aubameyang Dari Daftar Pemain Incaran

BARCELONA – Meski tengah dihubungkan dengan Lautaro Martinez dan Neymar Jr, Barcelona kabarnya masih tertarik untuk mendatangkan penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Kontrak Pierre Emerick Aubameyang di Emirates akan kadaluarsa pada pertengahan 2021, sehingga Arsenal sekarang lebih cenderung akan melepasnya daripada menerima risiko kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer tahun depan.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Barcelona telah menjadikan Lautaro Martinez sebagai buruan utama pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun seperti dikutip Daily Mail, Pierre Aubameyang adalah alternatif terdepan untuk Barcelona andai kesepakatan dengan Lautaro tak menemui jalan keluar.

Laporan ini sendiri bermuara dari klaim Diario Sport di bulan Maret lalu, klaim itu menyatakan bahwa Aubameyang bersedia untuk meminta Arsenal untuk melepasnya ke Barcelona.

Disebutkan pula pihak Blaugrana telah menemui perwakilan pemain berusia 30 tahun itu di bulan Januari ketika – masa dimana penyerang Barcelona, Luis Suarez mendapatkan cidera serius.

Pierre Emerick Aubameyang adalah penyerang yang tak tergantikan di Arsenal setelah didatangkan pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund. Tercatat hingga saat ini penyerang asal Gabon itu telah mencetak 61 gol dalam 96 penampilan.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *