Wednesday , 20 November 2019 16:11
Home / La Liga / Barcelona Belum Melakukan Penawaran Resmi Pada Hector Bellerin
Foto: dailystar.co.uk

Barcelona Belum Melakukan Penawaran Resmi Pada Hector Bellerin

LONDON – Perwakilan dari bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, membenarkan pihaknya telah menerima tawaran dari klub peminat untuk menampung kliennya pada musim depan.

Namun Albert Botines, sang agen, menegaskan tawaran tersebut tidak datang dari Barcelona, klub La Liga yang sejauh ini kerap dikait-kaitkan dengan Bellerin.

Di awal musim, performa gemilang Bellerin bersama The Gunners membuat dirinya disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Namun, belakangan setelah didera cedera, Bellerin kurang mendapat kesempatan bermain dari Arsene Wenger yang mengubah formasi lini belakangnya menjadi tiga defender dalam formasi 3-4-3.

Meski demikian, klaim Botines, dua atau tiga klub tetap berminat untuk memboyong Bellerin di bursa transfer musim panas mendatang. Botines mengaku ia tidak mengetahui masa depan Bellerin yang baru pada November 2016 lalu menekan kontrak baru berdurasi enam musim atau sampai Juni 2022.

“Sebelum penandatangan kontrak baru, sekitar 6-7 klub tertarik dengan Hector. Setelah ia meneken kontrak, hanya 2-3 klub yang masih berminat,” ujar Botines. “Saya banyak mendengar kabar terkait ketertarikan Barcelona. Tapi, telah lama mereka tidak menghubungi saya,” imbuhnya.

“Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tentu saja, dengan meneken kontrak panjang, ia berkeinginan terus dapat tinggal di Arsenal. Tapi siapa tahu, mungkin saja ada klub yang tertarik mendatangkannya dan segalanya berubah. Saya tidak dapat menjamin masa depannya,” pungkas Botines.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool¬†dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *