Monday , 20 May 2019 9:39
Home / La Liga / Barcelona Belum Menyerah Kejar Antoine Griezmann

Barcelona Belum Menyerah Kejar Antoine Griezmann

Catalunya – Hasil pahit di Liga Champions diyakini membuat Barcelona gerah. Pembelian besar diperkirakan akan dilakukan di musim panas nanti.

Manajemen Barcelona akan mengevaluasi skuat dan mempertimbangkan melepas sejumlah nama menyusul hasil pahit di ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

Dari dalam skuat, Lionel Messi, Luis Suarez, Jordi Alba, dan Marc-Andre ter Stegen diyakini tak tersentuh. Sementara nama-nama yang berpeluang masuk daftar jual adalah Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Tak hanya itu, El Barca juga siap merevolusi skuat dengan mendatangkan pilar baru pada musim panas ini. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan menjadi target mereka saat ini.

Meski begitu,  Barcelona diyakini tidak akan mudah untuk membawa Griezmann keluar dari Atletico Madrid.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sama sekali tidak berminat menjual Griezmann. Mereka percaya striker berusia 28 tahun itu merupakan aset yang sangat berharga, sehingga mempertahankannya menjadi salah satu opsi yang akan dilakukan kubu Atletico.

Jika Barcelona tetap bersikukuh ingin mendapatkan Griezmann, maka mereka harus siap mengeluarkan banyak uang karena Atletico menuntut bayaran sekitar hampir 200 juta euro untuk sang striker.

Baca Juga

Guardiola Tepis Isu Dekati Antoine Griezmann

London – Pep Guardiola memastikan jika rumor yang mengatakan jika Manchester City tertarik merekrut Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *