Tuesday , 26 May 2020 9:36
Home / La Liga / Barcelona Belum Menyerah Kejar Gelandang Monaco?
foto: metro.co.uk

Barcelona Belum Menyerah Kejar Gelandang Monaco?

BARCELONA – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Barcelona kabarnya masih tertarik menggoda AS Monaco untuk melepas salah satu pemain bintangnya ke Camp Nou, Thomas Lemar.

Menurut laporan Daily Telegraph, Barcelona bakal meramaikan perburuan Thomas Lemar dari para pesaing yang juga tertarik, Arsenal dan Liverpool.

Seperti diketahui bersama Lemar sendiri tampil sungguh brilian musim lalu kala berhasil membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis dan membawa klub yang bermarkas di Stade Louis II tersebut hingga semi final Liga Champions.

Sebelumnya di bursa transfer musim panas lalu, Blaugrana dan Arsenal juga dispekulasikan, merupakan tim yang paling dekat dengan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut, meski pada akhirnya sang pemain sendiri yang menyatakan secara terbuka soal kesetiaannya terhadap Monaco.

Merupakan pemain binaan Caen, Lemar bergabung dengan AS Monaco sejak ia masih berusia 19 tahun tepatnya terjadi pada tahun 2015 lalu.

Jika ditambah musim ini, musim ketiganya mengenakan seragam Monaco, Lemar tercatat sudah membukukan 20 gol dari 102 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *