Saturday , 23 November 2019 8:22
Home / La Liga / Barcelona Belum Menyerah Kejar Marcus Rashford
Manchester United, Marcus Rashford, Barcelona

Barcelona Belum Menyerah Kejar Marcus Rashford

Catalunya – Barcelona tengah mencari pengganti Luis Suarez, yang saat ini sudah berusia 32 tahun. Raksasa Catalan dikabarkan tertarik kepada striker muda Manchester United, Marcus Rashford.

Barcelona menjadikan Rashford sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan yang beredar, pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi proyek jangka panjang bagi klub asal Catalunya tersebut.

Kendati demikian, El Barca tidak sendiri dalam perburuan Rashford. Rival abadi mereka, Real Madrid kabarnya juga meminati striker berdarah Inggris tersebut.

Melansir situs transfermarket, kemungkinan besar Barcelona bisa mendapatkan Rashford dikisaran harga sebesar 59 juta poundsterling. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak panjang bersama MU hingga tahun 2o2o mendatang.

Namun, manajemen Blaugrana siap membayar lebih mahal agar Manchester United bersedia melepas Rashford di musim panas nanti. Mereka siap mengucurkan dana sebesar 86 juta poundsterling.

Alasan Barcelona mengejar tanda tangan Rashford tak lain lantaran mereka membutuhkan sosok suksesor Luis Suarez. Performa El Pistolero tengah menurun, dari 33 penampilan sepanjang musim ini mantan striker Liverpool itu hanya mampu mencetak 16 gol.

Selain itu, Suarez juga sudah termakan oleh usia. Barcelona menilai Rashford merupakan sosok ideal untuk menggantikan bomber asal Uruguay tersebut.

Baca Juga

Olivier Giroud, Chelsea

AC Milan Berhasrat Datangkan Olivier Giroud Dalam Waktu Dekat

Milan – Nama Olivier Giroud tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya Striker yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *