Wednesday , 12 December 2018 1:28
Home / La Liga / Barcelona Belum Tutup Pintu Untuk Neymar
Barcelona, Neymar, Paris Saint-Germain

Barcelona Belum Tutup Pintu Untuk Neymar

Spanyol – Barcelona rupanya belum menutup pintu untuk Neymar. Raksasa Catalan kabarnya masih mengharapkan pemain asal Brasil itu kembali ke Camp Nou di masa mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Barcelona pada musim panas 3 Agustus 2018 lalu. Neymar hengkang ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain dengan bandrol transfer sebesar 222 juta euro yang sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Musim ini, Neymar tampil mengesankan bersama PSG. Dia mencetak 10 gol dan lima assist dari 11 penampilan di Ligue 1.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu bisa kembali ke Spanyol. Neymar punya hubungan yang buruk dengan rekan setimnya yakni Edinson Cavani. Perihal isu tersebut direksi Barca, Pep Segura akhirnya angkat bicara mengenai kans bintang Timnas Brasil itu.

Segura menegaskan, peluang Neymar kembali bermain bersama Lionel Messi masih terbuka. Menurutnya, kualitas sang pemain lah yang akan menjawab peluang kembali ke klub pertamanya di Eropa itu.

“Hari ini, Neymar tak berada dalam bursa transfer. Jika suatu hari nanti dia dijual, apakah ada yang percaya bahwa klub seperti Barcelona tak akan mempertimbangkan peluang yang ada?” tutur Segura di sesi pers klub.

“Semua pemain yang berada di bursa transfer sangat memungkinkan untuk datang jika sesuai kebutuhan kami,” tegasnya.

“Itu adalah aspek yang pada momen kebenaran harus anda perhitungkan. Namun, pada akhirnya, sangatlah penting untuk memperhatikan aspek ekonomi yang cocok,” pungkas direktur utama Barcelona tersebut.

Baca Juga

Santiago Solari Pede Real Madrid Mampu Kembali Bersaing Untuk La Liga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberi peringatan kepada klub-klub yang berada di papan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *