Sunday , 8 December 2019 18:00
Home / Bundesliga / Barcelona Berencana Gaet David Alaba
foto: en.as.com

Barcelona Berencana Gaet David Alaba

BARCELONA – Alih-alih mencari tambahan amunisi di posisi bek kiri, Barcelona kabarnya memiliki rencana untuk mengontak punggawa Bayern Munchen, David Alaba di jendela transfer musim panas mendatang.

France Football mengklaim Barcelona membidik Alaba untuk menambah persaingan di posisi bek sayap kiri yang saat ini selalui menjadi milik Jordi Alba. Alaba sendiri juga bisa dimainkan sebaga bek tengah, jika nanti diperlukan.

Masa depan Alaba di Bayern Munchen saat ini juga tengah dispekulasikan. Bukan tanpa alasan, Bayern Munchen sudah dipastikan akan mendapatkan servis Lucas Hernandez dari Atletico Madrid musim depan yang berposisi sebagai bek kiri.

David Alaba, pemain internasional Austria yang berusia 26 tahun itu memiliki sisa kontrak hingga 2021 mendatang. Tercatat ia telah membuat 335 penampilan dengan sumbangan 28 gol di tim utama Bayern Munchen sejak melakukan debutnya pada tahun 2009 lalu.

Akan tetapi Alaba bukanlah satu-satunya incaran Barcelona. Sejumlah bek sayap lain juga telah dikaitkan dengan Blaugrana termasuk Nacho Monreal dari Arsenal dan Filipe Luis dari Atletico, yang keduanya akan berstatus sebagai bebas transfer di musim depan.

Adapun Barcelona juga bukan satu-satunya yang menginginkan tanda tangan Arsenal. Beberapa media Inggris menyebut bila Arsenal bersedia menampung sang pemain jika ia tidak mendapat jaminan bermain di Bayern Munchen.

Baca Juga

Eden Hazard Lewatkan El Clasico Pertama

MADRID – Playmaker Real Madrid, Eden Hazard dipastikan absen pada El Clasico pertamanya musim ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *