Thursday , 22 August 2019 22:22
Home / La Liga / Barcelona Berharap Penuh Pada Frenkie De Jong

Barcelona Berharap Penuh Pada Frenkie De Jong

Catalunya – Kehadiran Frenkie De Jong tampaknya menjadi berkah bagi Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu berharap De Jong dapat memberi dampak yang begitu besar terhadap klub.

Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, De Jong sudah mampu menunjukkan permainan yang sangat matang. Bukan hanya caranya mengendalikan permainan, namun ia juga terlihat sangat tenang dalam menghadapi situasi sulit.

Ernesto Valverde bahkan tak memungkiri jika De Jong adalah bagian penting dari proyek jangka panjang Barcelona.

“De Jong adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan yang terpenting ia sejalan dengan gaya serta filosofi permainan kami.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“De Jong adalah pemain yang akan memberikan kami penyegaran di lini tengah, dan ia adalah salah satu poyek masa depan kami,” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Meski demikian, penerapan taktik yang digunakan Valverde di dua musim kepemimpinannya, membuat tak sedikit pihak penasaran dengan perkembangan De Jong bersama Barcelona.

Terlebih lagi, Barcelona memiliki cukup banyak pemain yang menempati posisi yang sama, seperti Arthur Melo, Ivan Rakitc, Arturo Vidal, Rafinha Alcantara, dan Carles Alena.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *