Friday , 22 October 2021 7:18
Home / La Liga / Barcelona Berhasrat Rekrut Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette

Barcelona Berhasrat Rekrut Alexandre Lacazette

Barcelona – Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan berhasrat merekrut striker yang saat ini memperkuat Arsenal, Alexandre Lacazette ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Alexander Lacazette sendiri memiliki kontrak bersama Arsenal yang bakal berakhir pada tahun depan. Namun, hingga kini masih belum ada tanda-tanda kesepakatan soal kontrak baru tercapai antara kedua belah pihak.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Alexander Lacazette menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal. Artinya, ia bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang.

Dengan situasi tersebut Arsenal bisa jadi bakal bersedia untuk melepas Lacazette dengan harga yang jauh lebih murah pada Januari nanti ketimbang mereka harus kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Barcelona ternyata tergiur dengan situasi ini dan siap memboyong Lacazette ke Camp Nou, karena mereka tetap bisa berhemat.

Barcelona pun mengikuti jejak dari sang rival di La Liga, Atletico Madrid yang sebelumnya lebih dulu dihubungkan dengan Lacazette.

Baca Juga

Manchester United

Gary Neville Sebut MU Butuh Sosok Pemain Pekerja Keras

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville menilai jika The Red Devils tetap membutuhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *