Wednesday , 1 April 2020 8:30
Home / La Liga / Barcelona Beri Lampu Hijau Paco Alcacer Cari Klub Baru
Foto: marca.com

Barcelona Beri Lampu Hijau Paco Alcacer Cari Klub Baru

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, disebut telah memberi lampu hijau kepada striker Paco Alcacer untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Azulgrana mendatangkan Alcacer dari Valencia dengan transfe senilai € 30 juta atau sekitar Rp 477 miliar pada 30 Agustus 2016. Di Camp Nou, Alcacer menandatangani kontrak berdurasi lima musim yang berakhir Juni 2021.

Musim lalu, penampilan Alcacer jauh dari kata menggembirakan. Pelatih Luis Enrique lebih banyak menyimpannya di bangku cadangan. Alhasil, Alcacer hanya mampu mencetak 6 gol dari 21 laga La Liga.

Di awal musim ini, Alcacer mendapat kabar gembira dengan hengkangnya Neymar. Peluang tampil diklaim bakal kembali terbuka. Namun, menurut Diario Gol, Valverde bersikap lain dan memberi informasi pada Alcacer bahwa keberadaannya dalam skuat tidak lagi dibutuhkan.

Digadang-gadang sebagai salah satu talenta berbakat di Spanyol, keputusan Alcacer untuk bergabung dengan Barcelona justru meredupkan peluangnya bermain bersama timnas di Piala Dunia 2018.

Alcacer sempat dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer lalu. Namun, pada akhirnya, Mauricio Pochettino lebih memilih mendatangkan Fernando Llorente. Kini, masa depan Alcacer sedikit banyak bakal ditentukan di bursa Januari.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *