Wednesday , 3 June 2020 16:10
Home / La Liga / Barcelona Berpotensi Kehilangan Ernesto Valverde?
Ernesto Valverde, Barcelona, La Liga

Barcelona Berpotensi Kehilangan Ernesto Valverde?

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kembali menjelaskan perihal kelanjutan karirnya di Camp Nou. Eks manajer Athletic Bilbao itu mengaku belum sepenuhnya fokus untuk memikirkan masa depannya bersama raksasa Catalan.

Pelatih berusia 54 tahun itu, sudah memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol bersama Barcelona di musim perdananya. Namun, sejauh ini timbul sejumlah spekulasi yang mengabarkan jika El Barca berpotensi kehilangan servis Valverde di akhir musim 2018-19 ini.

Menyikapi rumor tersebut, Valverde sendiri mengakui jika dirinya belum fokus sepenuhnya untuk memikirkan masa depannya bersama klub asal Catalunya itu.

“Saya punya kontrak dan saya punya pilihan untuk memerpanjangnya setahun. Kami tahu pekerjaan ini seperti apa. Musim ini panjang dan kami harus melihat bagaimana tim ini berjalan,” papar Valverde seperti melansir Marca.

“Musim selanjutnya? Saya tidak tahu masa depan saya atau apa yang akan saya lakukan pada tahap itu.” tegasnya.

“Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, segalanya lancar dan Anda tidak akan pernah membiarkan diri Anda berpikir dalam jangka panjang.” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Valverde masuk ke Barcelona pada 2017 dengan durasi kontrak dua tahun. Atas prestasinya itu, manajemen Barcelona sebetulnya berniat memperpanjang kontrak pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Baca Juga

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *