Monday , 18 November 2019 1:12
Home / La Liga / Barcelona Berpotensi Kehilangan Ivan Rakitic?
Barcelona, Ivan Rakitic, Paris Saint-Germain

Barcelona Berpotensi Kehilangan Ivan Rakitic?

Catalunya – Barcelona berhasil mendatangkan gelandang muda asal Belanda, Frankie De Jong. Pemain berusia 21 tahun itu diboyong dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro dan akan bergabung pada bulan Juli mendatang.

Kehadiran De Jong jelas akan menambah warna baru bagi El Barca khususnya di lini tengah. Punggawa Timnas Belanda itu akan berbagi lapangan dengan sejumlah pemain pengalaman seperi Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Dengan menumpuknya pemain tengah mereka, bukan tidak mungkin pihak manajemen klub bakal memangkas posisi tersebut pada musim panas nanti.

Salah satu nama yang santer digosipkan bakal dilepas oleh Barcelona yakni Ivan Rakitic. Pemain kunci El Barca asal Kroasia tersebut kemungkinan besar akan dijual pada musim panas nanti, meski ikut andil dalam kesuksesan raksasa Catalan dalam beberapa tahun terakhir.

Terlebih lagi, jika mengingat usia Rakitic yang sudah menyentuh kepala tiga. Mungkin kini saatnya bagi pria asal Kroasia tersebut untuk memberikan jalan bagi pemain muda.

Di satu sisi, tak sedikit pula pihak yang menyarankan agar Rakitic  lebih baik pergi daripada harus menjadi pemanas bangku cadangan.

Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang bersedia meminang servis pemain berusia 30 tahun itu. Les Parisien menjadikan Rakitic sebagai opsi kedua mereka setelah gagal total dalam perburuan bintang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *