Monday , 26 October 2020 5:44
Home / La Liga / Barcelona Blokir Upaya Man United Untuk Ansu Fati

Barcelona Blokir Upaya Man United Untuk Ansu Fati

BARCELONA – Barcelona nampak ingin menjaga Ansu Fati untuk masa depan. Menurut kabar terkini, La Blaugrana telah menolak tawaran dari Manchester United untuk wonderkid 17 tahunnya tersebut.

Menurut laporan dari Diario Sport akhir pekan lalu, presiden Barcelona, Josep Bartomeu telah menolak tawaran besar yakni senilai € 100 juta dari klub Inggris.

Laporan itu memang tidak menyebutkan nama tim yang telah melayangkan tawaran untuk Fati, akan tetapi outlet yang sama hari ini mengklaim bahwa tim yang melakukan pendekatan itu adalah raksasa EPL, Manchester United.

Sikap Barcelona untuk Ansu Fati memang tidak goyah sejak bintang mudanya itu kian dikaitkan dengan klub top Eropa lain. Anggapan itu diperkuat dengan rencana Barcelona untuk memperbaharui kontrak sang pemain sebelum musim 2020-21 dimulai.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2022. Barcelona memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2024, dengan iming-iming kenaikan gaji.

Dalam kontrak Fati, Barcelona memegang klausul rilis senilai € 170 juta, klausul itu aktif saat ia promosi ke skuad utama musim ini. Adapun nilai itu akan meningkat berlipat ganda pada kontrak barunya, dimana pemain asal Guinea-Bissau akan diberikan klausul rilis senilai € 400 juta.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *