Friday , 27 November 2020 11:55
Home / La Liga / Barcelona Buka Peluang Gaet Antonio Rudiger Di Bulan Januari
foto: bola.net

Barcelona Buka Peluang Gaet Antonio Rudiger Di Bulan Januari

BARCELONA – Barcelona kabarnya mulai mempertimbangkan langkah transfer bek Chelsea, Antonio Rudiger pada jendela transfer musim dingin tahun depan sebagai alternatif jika mereka gagal mengamankan tanda tangan Eric Garcia dari Manchester City.

Menurut laporan sebelumnya La Blaugrana diyakini ingin memulangkan mantan pemain akademi mereka Garcia, setelah sang pemain mengisyaratkan niatnya untuk hengkang dari Etihad Stadium setelah musim panas lalu.

Akan tetapi pelatih City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan talenta muda asal Spanyol itu setidaknya sampai akhir musim ini.

Jika City menolak upaya Barcelona untuk mengamankan tanda tangan Garcia, sebagaimana dilansir Diario AS, Barcelona berpeluang untuk mencari opsi jangka pendek dan nama yang difavoritkan adalah Antonio Rudiger.

Performa mantan bek AS Roma itu telah merosot sejak didatangkan Chelsea hingga sekarang. Bahkan di musim ini Frank Lampard sama sekali belum memainkan bek asal Jerman tersebut di ajang Liga Premier.

Atas dasar situasi ini, Rudiger bisa saja terbuka dengan opsi hengkang sementara dari Inggris untuk menghidupkan kembali karirnya. Sementara laporan itu menyebutkan jika ide peminjaman adalan ide yang paling masuk akal untuk memperketat belanja transfer mereka pada tahun 2021.

Gerard Pique dan Clement Lenglet diyakini akan tetap sebagai pasangan bek tengah pilihan pertama Ronald Koeman, tetapi dengan kondisi cedera lanjutan Samuel Umititi, Rudiger bisa menjadi alternatif lain di lini belakang Barcelona.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Liverpool Di Mata Patrice Evra

Liverpool – Mantan punggawa Manchester United, Patrice Evra, meminta publik untuk tidak buru-buru memuji Liverpool. Dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *