Sunday , 20 October 2019 7:45
Home / La Liga / Barcelona Buka Peluang Rekrut Bintang Real Sociedad
foto: estaticos.sport.es

Barcelona Buka Peluang Rekrut Bintang Real Sociedad

BARCELONA – Dalam misi melakukan perombakan skuad, Barcelona kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa pemain bintang Real Sociedad, Mikel Oyarzabal musim depan.

Menurut laporan dari surat kabar Catalan Diario Sport, Barcelona telah memantau perkembangan Oyarzabal selama satu tahun terakhir dan pada jendela transfer musim panas ini, Blaugrana diyakini akan mempertimbangkan untuk menggaet pria yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Oyarzabal mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk pasukan Imanol Alguacil musim lalu 2018-19. Di level timnas, ia mencetak gol pertamanya untuk Spanyol dalam kemenangan 3-0 atas Swedia di Santiago Bernabeu pada 10 Juni lalu.

Barcelona sendiri di musim panas ini merupakan salah klub yang sibuk. Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang yang bermain di La Liga dalam beberapa pekan terakhir.

Selain Oyarzabal, Blaugrana juga dikaitkan dengan striker Valencia CF, Rodrigo Moreno dan menghidupkan kembali minat pada pemain depan veteran milik Girona, Cristhian Stuani untuk pelapis dari Luis Suarez.

Akan tetapi dari dua opsi tadi, Oyarzabal merupakan pilihan terbaik, karena selain masih lebih muda, ia juga akan memiliki bandrol harga yang lebih murah dibandingkan Rodrigo Moreno.

Sport mengklaim klausul pelepasan Oyarzabal di Anoeta ada diangka € 70 juta. Ia masih terikat kontrak jangka panjang hingga pertengahan 2024 mendatang.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *