Wednesday , 21 October 2020 3:49
Home / La Liga / ‘Barcelona Bukanlah Satu-Satunya Klub Yang Menginginkan Lautaro Martinez’
foto: serpentsofmadonnina.com

‘Barcelona Bukanlah Satu-Satunya Klub Yang Menginginkan Lautaro Martinez’

MILAN – Agent Lautaro Martinez, Beto Yaque membeberkan seputar transfer saga yang melibatkan kliennya dengan berbagai raksasa Eropa. Meski Barcelona diyakini merupakan yang terdepan, namun Yaque menegaskan bahwa klub lain juga tengah menghubunginya.

Performa mengesankan Lautaro musim ini membuat namanya kian digemari oleh beberapa klub top Eropa. Menurut berbagai laporan, Barcelona merupakan klub yang paling difavoritkan, namun klub-klub dengan finansial kuat seperti Juventus, Manchester City dan Real Madrid juga kian memantau perkembangan sang pemain.

Inter Milan sejatinya telah memagari bintang muda berusia 22 tahun itu dengan klausul rilis yang tinggi senilai € 111 juta. Akan tetapi nampaknya klausul rilis itu akan dapat disanggupi oleh mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Begitu banyak pihak yang memanggil saya dari Spanyol, Inggris dan Italia,” kata Beto Yaque pada 947 Radio FM.

“Kami membaca komentar dan rumor di media, tetapi kami tidak tahu apa-apa soal itu. Dia merasa bahagia di Inter saat ini.”

“Jika saya mengatakan bahwa saya tahu keinginannya di masa depan, maka saya berbohong. Saya hanya tahu bahwa dia ingin bermain sepakbola dan mencetak gol. Kami belum membicarakan tentang transfer ke klub lain atau kontraknya dengan Inter.”

“Saya berbicara dengan berbagai orang dari tim lain dan, karena saya menghormati mereka, saya telah bertemu mereka dan saling mengenal, tetapi tidak ada pembicaraan yang formal.”

Selain itu Yaque juga menjelaskan situasi transfer saga Lautaro dengan Barcelona. Menurutnya satu-satunya faktor yang lebih menarik dari Blaugrana adalah Lionel Messi.

“Siapa yang tidak suka bermain dengan Messi? Lautaro adalah orang yang sangat pendiam, ia bukanlah orang yang suka menonjolkan diri.”

“Saya tidak terkejut jika klub-klub besar menginginkannya. Ini sepakbola, ada pasar disana.”

Baca Juga

Zinedine Zidane Isyaratkan Rotasi Pada Pertandingan Melawan Cadiz

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberi isyarat bahwa dia akan merotasi starting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *