Thursday , 19 September 2019 22:43
Home / La Liga / Barcelona Bungkam Masa Depan Ivan Rakitic

Barcelona Bungkam Masa Depan Ivan Rakitic

Catalunya – Ivan Rakitic berpotensi gabung Juventus sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Namun Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, justru mengaku tidak tahu akan keputusan timnya soal masa depan pemain asal Kroasia tersebut.

Spekulasi masa depan Rakitic kembali berhembus kencang setelah Ernesto Valverde memilih untuk menepikan sang pemain dari daftar skuad utama El Barca. Sejatinya, ia berada dalam kondisi fit dan siap memperkuat Barcelona dalam laga kontra Osasuna.

Selain menjadi incaran Juventus, pemain berusia 31 tahun itu juga disertakan dalam klausul pembelian Neymar dari Paris Saint-Germain.

“Tindakan yang harus kami sikapi saat ini adalah fokus pada laga selanjutnya,” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Saya tidak akan berbicara lebih jauh tentang masa depan Ivan karena kami belum mengambil keputusan. Saya pikir tidak ada yang perlu diragukan saat ini.” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Seperti diketahui, Barcelona terus berusaha membujuk Paris Saint-Germain untuk melepas Neymar. Satu di antaranya adalah dengan menyertakan Rakitic berserta Nelson Semedo ke dalam paket transfer.

Hal itu dilakukan Barcelona lantaran tidak punya cukup uang yang diminta PSG. Raksasa Catalan baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Baca Juga

Arkadiusz Milik Dapat Lampu Hijau Bermain Kontra Liverpool

NAPLES – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions musim 2019/20 fase grup, bomber Napoli, Arkadiusz Milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *