Friday , 5 March 2021 16:46
Home / La Liga / Barcelona Cari Alternatif Pemain Bebas Transfer, Targetkan Juan Bernat Dari PSG
foto: id.psg.fr

Barcelona Cari Alternatif Pemain Bebas Transfer, Targetkan Juan Bernat Dari PSG

BARCELONA – Alih-alih mencari pengganti dari Jordi Alba, Barcelona kabarnya telah mengidentifikasikan bek kiri milik PSG, Juan Bernat sebagai buruan yang paling tepat di musim panas mendatang.

Saat ini Barcelona sebenarnya sudah memiliki stok dua bek kiri, yakni Jordi Alba dan Junior Firpo. Namun manajemen klub diyakini tidak puas dengan kinerja kedua pemain tersebut sehingga ada rumor yang mengklaim jika Junior Firpo akan dikorbankan.

Sejalan dengan itu kemampuan Barcelona untuk bersaing mencari pemain berkualitas di bursa transfer musim panas akan sangat dipengaruhi oleh tekanan finansial akibat pandemi Covid-19, imbasnya Ronald Koeman berkemungkinan hanya akan mencari pemain berstatus bebas transfer.

Menurut laporan L’Equipe, situasi ini membawa Barcelona pada perburuan Juan Bernat yang kontraknya di Parc Des Princes akan kadaluarsa di akhir musim 2020/2021.

Laporan menyebut jika Les Parisians merasa ragu untuk menawarkan perpanjangan kontraknya saat ini, meski mereka berpeluang akan kehilangan sang pemain secara gratis.

Bernat telah menjalani musim 2020/21 yang kurang menyenangkan sejauh ini. Mantan pemain Valencia itu menderita cedera ligamen lutut yang didapat pada bulan September, dan pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan tidak akan kembali beraksi hingga setidaknya pada pertengahan Maret.

Dengan Bernat yang kini masuk kedalam target, Barcelona kini memiliki tiga nama buruan di musim panas yang berstatus bebas transfer, dua nama lain adalah Memphis Depay dan Eric Garcia.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *