Thursday , 15 November 2018 11:00
Home / La Liga / Barcelona Dan Atletico Madrid Telah Menyepakati Soal Transfer Griezmann
foto: independent.co.uk

Barcelona Dan Atletico Madrid Telah Menyepakati Soal Transfer Griezmann

MADRID – Meneruskan rumor transfer yang sedang gencar diberitakan, Barcelona dan Atletico Madrid kabarnya telah sepakat soal transfer pemain bintang asal Prancis, Antoine Griezmann.

Media Spanyol Diario AS menguraikan situasi antar klub yang terjadi saat ini, dengan Blaugrana menyetujui untuk tidak mendekati Griezmann kecuali keinginan pribadi sang pemain untuk keluar dari Metropolitano.

Nama Antoine Griezmann kian meroket tepatnya di musim 2015/2016. Ia mengantarkan timnas Prancis hingga final Euro 2016 dan Atletico Madrid di pentas Liga Champions di tahun yang sama.

Sejak saat itu nama Griezmann kian dimonitor oleh beberapa klub top Eropa. Pada musim panas lalu Manchester United kabarnya ngotot membawa Griezi ke Old Trafford, akan tetapi usaha MU gagal dan sang pemain memperbaharui kontraknya di Wanda Metropolitano.

Sebelumnya Griezmann pernah menyatakan bahwa ia ingin situasi terkait masa depannya jelas sebelum Piala Dunia 2018.

Antoine Griezmann Putuskan Masa Depan Sebelum Piala Dunia

Saat ini klausula pelepasan Griezmann di Atletico Madrid akan berkurang dari €200 juta ke €100 juta tepatnya pada transfer musim panas mendatang.

Selain Barcelona, Manchester United juga dikabarkan masih tertarik untuk membawa pria berusia 27 tahu tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari

MADRID – Dianggap tampil memuaskan di empat pertandingan terakhir, Real Madrid memberikan konfirmasi soal pengangkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *