Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / La Liga / Barcelona Dan Valencia Buka Peluang Untuk Tukar Penjaga Gawang
foto: plazadeportiva.com

Barcelona Dan Valencia Buka Peluang Untuk Tukar Penjaga Gawang

BARCELONA – Barcelona dan Valencia diwartakan sedang dalam proses negosiasi untuk kesepakatan pertukaran langsung penjaga gawang Jasper Cillessen dengan Neto Murara

Media Spanyol RAC1 mengklaim kedua klub telah mengadakan pertemuan pada Senin pagi mengenai kemungkinan tukar guling tersebut, dengan kedua pemain diyakini telah terbuka untuk kesepakatan tersebut.

Jasper Cillessen saat ini masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2021 dan diikat dengan klausul pelepasan sebesar € 60 juta, namun karena kurangnya jam terbang membuat sang penjaga gawang dilaporkan ingin berganti klub di musim panas ini.

Penjaga gawang internasional Belanda itu hanya tampil pada 32 pertandingan selama tiga musim di Camp Nou – 24 di antaranya di Copa, dengan hanya lima di La Liga dan tiga di Liga Champions.

Menurut laporan sebelumnya, Valencia dan Benfica sangat terkait dengan servis Cillessen, bahkan diyakini mereka telah menemepuh jalus negosiasi untuk bisa mendapatkan servis pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun disebutkan dari laporan yang sama, kini Valencia sedikit lebih unggul. Los Ches dilaporkan tertarik untuk menggunakan penjaga gawang utama mereka musim lalu, Neto untuk menjadi pertukaran pemain.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *