Tuesday , 22 October 2019 16:06
Home / La Liga / Barcelona Dapat Angin Segar Soal Transfer Neymar

Barcelona Dapat Angin Segar Soal Transfer Neymar

Catalunya – Komentar pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi yang mengatakan Neymar bisa hengkang musim ini seakan memberi angin segar bagi Barcelona yang berniat kembali memulangkannya ke Camp Nou.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu jelas tahu jika ruang ganti timnya sangat ingin Neymar kembali. Pemain asal Brasil itu sempat memberi kejayaan bagi El Barca khususnya ketika berhasil meraih treble winners untuk kali kedua pada tahun 2015-2016 lalu.

Neymar memang sangat populer di Barcelona. Dia juga masih diinginkan oleh rekannya yakni Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pemain berusia 27 tahun itu juga jelas lebih favorit ketimbang Antoine Griezmann untuk menghuni lini depan Barcelona. Jika kembali memperkuat El Barca, Neymar berpotensi membangkitkan Trio ‘MSN’ yang sangat fenomenal beberapa musim lalu.

Kendati demikian, harga Neymar masih mahal. Ini menjadi masalah yang sulit dipecahkan bagi klub peminat.

Bagaimana tidak, harga Neymar merangkak naik 300 juta euro. Satu-satunya cara Barcelona bisa realisasikan ini hanya dengan menambah pemain lain.

Opsi lain yang kemungkinan akan diambil Barcelona yaitu membayar cash 150 juta euro untuk PSG. Tak hanya itu, mereka akan memasukan nama Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele dalam klausul transfer tersebut.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *