Thursday , 9 July 2020 8:44
Home / La Liga / Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Lionel Messi
Barcelona Lionel Messi, Olympique Lyon

Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Lionel Messi

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memastikan jika Lionel Messi sudah pulih dari cedera yang sempat dideritanya. La Pulga dipastikan bakal tampil membela El Barca dalam lanjutan leg-1 Liga Champions babak 16 besar kontra Olympique Lyon.

Messi kembali ke posisi starting eleven kala El Barca bertandang ke markas Athletic Bilbao. Dalam duel yang berakhir tanpa gol ini, pemain asal Argentina itu kembali mendapat banyak tackling. Namun, Valverde tidak khawatir dan optimistis La Pulga siap untuk laga berikutnya.

Sebelumnya, eks pelatih Athletic Bilbao itu sempat mengistirahatkan Messi di bangku cadangan saat Barcelona bersua Real Madrid di semifinal leg-1 Copa Del Rey pekan lalu.

“Setiap pemain adalah kami dan bagian dari tim ini. Kalau saya melakukan pergantian, saya tidak mengubah per pemain,” tutur Valverde seperti melansir Marca.

“Lionel Messi memang sempat bermasalah, tapi kalau dia bermain itu berarti karena dia sudah benar-benar siap untuk melakukan itu,” tegasnya.

“Kalau matematika saya tepat, maka kami masih memimpin hingga laga berikutnya. Liga ini masih panjang dan kami akan terus berjuang hingga akhir,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Olympique Lyon akan menjamu Barcelona dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champions pada, Rabu 20/2/19 mendatang.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *