Wednesday , 8 April 2020 15:24
Home / La Liga / Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Philippe Coutinho

Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Philippe Coutinho

Catalunya – Philippe Coutinho memberi dorongan besar jelang pertandingan Barcelona vs Valencia di final Copa del Rey, Minggu 26/5/19 waktu setempat.

Satu-satunya pemain yang tidak akan ikuti perjalanan dan saksikan laga Barcelona vs Valencia, hanya Jean-Clair Todibo, yang saat ini tengah berkumpul dengan Timnas Prancis U-20.

Sedangkan Arthur Melo, Philippe Coutinho dan Nelson Semedo berharap mendapat lampu hijau untuk ikut bermain dalam laga ini, menyusul proses pemulihan yang telah mereka lakukan jelang pertandingan final yang digelar di kandang Real Betis ini.

Selamat dari berulangnya cedera terakhir yang mereka alami, ketiganya diperkirakan tersedia untuk final nanti.

Tak hanya itu, Valverde juga melibatkan tiga pemain dari Barcelona B. Mereka adalah kiper Inaki Pena yang akan bertindak sebagai kiper pelapis Jasper Cillessen, karena Ter Stegen yang sedang cedera.

Dua lainnya, Abel Ruiz dan Carles Perez, yang akan pelapis setelah Luis Suarez dan Dembele benar-benar tak bisa diharapkan untuk laga akbar ini.

Sedangkan sejumlah pemain yang cedera, termasuk Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Luis Suarez, Rafinha dan Kevin-Prince Boateng, tetap mendukung tim yang berlaga dari tribun.

Baca Juga

Hirving Lozano Masuk Radar Transfer Atletico Madrid

NAPLES – Kian dikaitkan dengan peluang bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton, penyerang Napoli, Hirving …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *