Thursday , 14 November 2019 1:13
Home / La Liga / Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Umtiti
Sevilla, Samuel Umtiti, Barcelona

Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Umtiti

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memastikan bahwa Samuel Umtiti sudah siap dimainkan sejak awal melawan Sevilla pada Sabtu 23/2/19 waktu setempat.

Pemain asal Prancis itu akhirnya akan kembali memperkuat panji El Barca setelah absen akibat cedera lutut kiri. Kini Umtiti sudah siap sepenuhnya untuk tampil dalam pertandingan melawan Sevilla, kembalinya pemain berusia 25 tahun itu tentu menjadi kabar baik untuk Barcelona.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ernesto Valverde. Pelatih asal Spanyol itu memastikan jika saat ini kondisi sang pemain sudah fit untuk diturunkan dalam pertandingan nanti.

“Kami semua mengetahui kemampuan yang dimiliki Sam. Situasinya adalah seperti ini dan kami akan mencari tahu kapan dia bisa bermain.” ujar Valverde di Marca.

“Saya rasa Umtiti siap untuk menjadi starter. Vermaelen absen karena cedera, kami juga harus kehilangan Lenglet karena akumulasi kartu kuningnya. Kemungkinan Sam akan bermain pada laga nanti cukup besar,” tegas ekse pelatih Athletic Bilbao itu.

Sejatinya, Barcelona sudah memasukkan nama Umtiti ke dalam skuat saat melawat ke markas Olympique Lyon di Liga Champions. Namun, sang pemain tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut lantaran kondisinya belum cukup fit.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *