Thursday , 14 November 2019 11:29
Home / La Liga / Barcelona Dilema Soal Transfer De Jong dan Rabiot
Frenkie De Jong, Barcelona, Adrien Rabiot

Barcelona Dilema Soal Transfer De Jong dan Rabiot

Spanyol – Barcelona sama sekali tidak berniat untuk mengurangi skuat lini tengah mereka yang sudah penuh. Bahkan di bursa transfer Januari nanti, klub asal Catalunya itu ingin memboyong dua gelandang sekaligus ke Camp Nou.

Raksasa Catalan tidak ingin terjebak dalam dilema antara dua pemain yakni Adrien Rabiot dan Frenkie De Jong. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Barcelona bersedia mendatangkan kedua pemain sekaligus di jendela transfer musim dingin nanti.

Padahal saat ini, komposisi lini tengah El Barca tergolong dihuni oleh banyak pemain berkualitas seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal. Belum lagi dengan kehadiran Denis Suarez serta Rafinha Alcantara. Namun, manajemen klub sudah mempersiapkan langkah ini secara matang.

Seperti diketahui, usia ketiga pemain tersebut sudah mencapai angka 30 tahun bahkan ada yang lebih. Sementara itu, Denis Suarez juga semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Di satu sisi, Rafinha sendiri masih harus menepi lantaran mengalami cedera ACL dan diprediksi membutuhkan waktu pemulihan panjang. Sementara Carles Alena masih membutuhkan bimbingan untuk menembus skuat utama El Barca mengingat usianya masih sangat muda.

Rabiot merupakan pemain muda binaan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Pemain berumur 23 tahun tersebut melakukan debutnya bersama tim senior pada tahun 2012 silam, dan kini telah mengantongi 145 penampilan di Ligue 1.

Sedangkan Frenkie De Jong merupakan talenta berbakat asal Belanda yang sedang banyak diperbincangkan oleh publik belakangan ini. Performa yang konsisten di Ajax Amsterdam membuatnya menjadi buruan utama tim-tim besar Eropa saat ini termasuk Barcelona.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *