Tuesday , 12 November 2019 22:46
Home / La Liga / Barcelona Diskon Transfer Denis Suarez
Barcelona, Arsenal, Denis Suarez

Barcelona Diskon Transfer Denis Suarez

Spanyol – Sebuah kabar gembira datang menghampiri AC Milan dan Arsenal. Gelandang incaran mereka, Denis Suarez bakal dilepas dengan harga yang murah oleh Barcelona di jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Gelandang berusia 24 tahun itu sejatinya tidak sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik menggunakan servisnya, di mana AC Milan dan Arsenal menjadi tim yang siap meminangnya dari pelukan raksasa Catalan.

Suarez sendiri diyakini menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Camp Nou di musim dingin nanti. Minimnya jam terbang yang dia dapatkan membuat sang gelandang disebut sudah mantap untuk mencari klub baru begitu bursa transfer dibuka.

Terlebih lagi, kubu Barcelona digosipkan tidak akan mempersulit kepindahan Suarez di bulan Januari nanti. Malahan mereka bersedia untuk memberikan kortingan harga untuk sang gelandang. Jelas ini merupakan kabar baik bagi Arsenal dan AC Milan yang sangat tergiur untuk meminang mantan pemain Villareal itu.

Mereka dikabarkan bersedia menurunkan harga jual sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, sang gelandang bisa didatangkan hanya dengan 14 juta pounds.

Langkah ini diambil oleh manajemen Barcelona setelah mereka tidak mampu menyanggupi janji mereka untuk memberikan jam bermain lebih untuk Suarez dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya baik Milan dan Arsenal sempat dikabarkan ragu untuk memboyong Suarez. Pasalnya, kontrak sang pemain masih tersisa lama di Camp Nou dan memiliki klausul rilis sebesar 30 juta euro. Harga tersebut diyakini terlalu mahal untuk pemain yang minim jam bermain musim ini.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *