Saturday , 20 October 2018 17:18
Home / La Liga / Barcelona Gagal Amankan Saul Niguez
Atletico Madrid, Saul Niguez

Barcelona Gagal Amankan Saul Niguez

Madrid – Rencana Manchester United dan Barcelona untuk mencicipi servis Saul Niguez dipastikan berjalan terjal. Pemain berusia 23 tahun itu rupanya belum tertarik meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Saul memiliki reputasi sebagai gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata. Di usianya yang masih belia, dirinya sudah menjadi starter reguler di lini tengah Atletico dalam beberapa tahun terakhir.

Kemampuan tersebut sukses memikat hati Manchester United dan Barcelona. Kedua klub selalu menghadirkan determinasi tinggi dalam perburuan gelandang berdarah Spanyol itu.

Meskipun di satu sisi, upaya Barca dan United dipastikan berjalan terjal. Lantaran sang pemain menolak untuk hengkang dari Wanda Metropolitano, Saul enggan meninggalkan Atletico karena dirinya sangat mencintai klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Tak hanya itu, sang gelandang bahkan lebih memprioritaskan kontrak baru. Kubu Atletico mengikat pemain berusia 23 tahun itu dengan durasi kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Los Colchoneros bahkan mematok bandrol sebesar 150 juta pounds guna mengurangi ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *