Saturday , 19 October 2019 12:23
Home / La Liga / Barcelona Gagal Dapatkan Bintang Girona?
Girona, Christian Stuani, Barcelona

Barcelona Gagal Dapatkan Bintang Girona?

Spanyol – Barcelona dikabarkan ingin memboyong Cristhian Stuani. Namun, rencana klub asal Catalunya ini dibantah keras oleh Presiden Girona, yakni Delfi Geli.

Pemain berusia 32 tahun itu saat ini merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di La Liga. Stuani mampu mencetak 12 gol dan hanya kalah tajam dari dua bintang Barcelona, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez.

Form mengesankan Stuani itu rupanya berhasil membuat Barcelona terpikat. El Barca digosipkan tertarik meminang striker Genoa tersebut ke Camp Nou pada akhir musim ini, raksasa Catalan bakal memproyeksikan dirinya sebagai sosok pelapis Luis Suarez.

Akan tetapi, kabar mengenai kepindahan Stuani menuju Barcelona dibantah oleh Delfi Geli. Menurut Presiden klub Genoa itu, sang pemain tidak hijrah ke Camp Nou.

“Stuani adalah pemain kami, dia sangat senang di sini dan kami sangat senang memilikinya di sini, tidak ada hal baru lainnya.” ujar Delfi seperti melansir AS.

“Sebenarnya kisah ini tidak memiliki dasar fakta. Saya tidak bisa mengatakan hal lainnya. Tidak ada yang perlu dikatakan tentang ini,” tegas Presiden klub Girona tersebut.

Barcelona sendiri saat ini memang sedang membutuhkan striker baru untuk menjadi pelapis Luis Suarez. Pasalnya, mereka baru saja melepas Munir El Haddadi. Munir dilepas ke Sevilla dengan mahar transfer sebesar 1 juta euro pekan lalu.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *