Thursday , 14 November 2019 13:01
Home / La Liga / Barcelona Gagal Dapatkan Saul Niguez?
Atletico Madrid, Saul Niguez, Barcelona

Barcelona Gagal Dapatkan Saul Niguez?

Catalunya – Belakangan ini beredar kabar bahwa Barcelona tertarik merekrut Saul Niguez. Gelandang Atletico Madrid itu kabarnya akan diplot sebagai pilar utama lini tengah El Barca di masa depan.

Potensi transfer pemain berusia 24 tahun itu ke Camp Nou tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Raksasa Catalan tidak akan membeli gelandang baru pada musim panas nanti lantaran mereka sudah memiliki stok melimpah khususnya di lini tengah.

Sebelumnya, El Barca dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 110 juta euro demi memboyongnya dari Wanda Metropolitano.

Barcelona memang meminati sang pemain. Namun, mereka akhirnya mempertimbangkan kembali opsi perihal potensi transfer Saul. El Barca tidak akan menuntaskan transfer tersebut lantaran manajemen klub baru saja menyelesaikan transfer Frenkie De Jong dari Ajax.

Alasan El Barca lebih bersedia menuntaskan transfer De Jong ketimbang Saul lantaran harga menjadi komoditi utama mereka. Saul masih terikat kontrak panjang di Atletico Madrid dan biaya transfernya akan sangat besar.

Sementara itu, Barcelona juga masih memiliki stok berkelas yang bisa dimainkan oleh Ernesto Valverde di lini tengah. Sosok tersebut yakni  Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Rafinha, Arthur, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Terlebih, kehadiran Frenkie De Jong tentu saja akan membuat lini tengah klub asal Catalunya itu akan semakin padat jika menilik dari beberapa nama terakhir.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *