Monday , 25 May 2020 5:19
Home / La Liga / Barcelona Gagal Jual Andre Gomez Ke Juventus

Barcelona Gagal Jual Andre Gomez Ke Juventus

TURIN – Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona diklaim telah menjajakan salah satu pemainnya, yakni gelandang Timnas Portugal, Andre Gomes, kepada juara Serie A Italia, Juventus.

Didatangkan dari Valencia pada musim panas 2016 dengan total transfer mencapai € 55 juta, penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut musim lalu jauh di bawah ekspektasi dengan hanya mampu menyumbang 3 gol dari 30 pertandingan liga.

Karenanya, menurut kabar yang dilansir Rai Sport, agen Gomes, Jorge Mendes telah menyodorkan kliennya kepada Bianconeri. Sayangnya, langkah itu langsung ditolak Juventus.

Menurut Calciomercato, terdapat dua faktor utama penyebab penolakan Juventus mengakuisisi hak kepemilikan Gomes.

Pertama, tingginya gaji yang dituntut sang pemain. Kedua, saat itu Juventus telah merekrut gelandang muda Uruguay, Rodrigo Bentancur, yang tampil menjanjikan di awal musim.

Karena itu, menurut Calciomercato, meskipun kembali ditawari di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Juve akan tetap menolak pembelian Gomes. Spekulasi yang berkembang, Gomes mendapat ketertarikan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *