Tuesday , 22 October 2019 16:01
Home / La Liga / Barcelona Gagal Rekrut Alessio Romagnoli?

Barcelona Gagal Rekrut Alessio Romagnoli?

Catalunya – Juara La Liga, Barcelona, mencoba menggoda kapten AC Milan, Alessio Romagnoli pada edisi bursa transfer kali ini. Namun, manuver yang dilakukan El Barca tidak berhasil.

Raksasa Catalunya siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro untuk memboyong Romagnoli ke Camp Nou. Dengan dana sebanyak itu tentu bisa memperbaiki finansial Rossonerri yang sedang goyah.

Akan tetapi, AC Milan lebih mementingkan rencana jangka panjang untuk Romagnoli di San Siro. Hal tersebut yang membuat Rossonerri tidak ingin melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan tawaran berapa pun.

Pihak manajemen Rossonerri memastikan jika Romagnoli tak akan hengkang ke manapun lantaran sang pemain merupakan pilar utama di skuat AC Milan, khususnya jika mengacu pada kiprah apiknya sepanjang musim 2018-19 lalu.

Romagnoli merupakan sosok tangguh di lini pertahanan AC Milan. Musim lalu, pemain asal Italia itu tampil dalam 41 laga dengan mengemas dua gol di semua ajang.

AC Milan masih membutuhkan sosok Alessio Romagnoli untuk mengarungi musim 2019-2020. Apalagi Rossonari kehilangan Cristian Zapata, yang habis kontrak pada Juni 2019.

Musim depan, Romagnoli kemungkinan akan berduet dengan Mateo Musaccio ataupun Mattia Caldara di jantung pertahanan skuat besutan Marco Giampaolo itu.

Baca Juga

Matteo Politano Mengaku Belum Terbiasa Dengan Skema Antonio Conte

MILAN – Penyerang Inter Milan, Matteo Politano berterus terang soal adaptasinya dibawah pelatih Antonio Conte. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *