Wednesday , 12 December 2018 3:33
Home / La Liga / Barcelona Gagal Wujudkan Transfer De Jong
Frenkie De Jong, Barcelona, Ajax Amsterdam

Barcelona Gagal Wujudkan Transfer De Jong

Spanyol – Barcelona nampaknya tidak akan melanjutkan perburuan Frenkie De Jong di Januari nanti. Raksasa Catalan memutuskan mundur selepas tak kunjung sepakat perihal harga transfer gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

De Jong sendiri beberapa waktu yang lalu sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk pindah ke Barcelona. Ia mengaku sangat mengidolakan Lionel Messi dan berharap bisa bermain dengannya suatu saat nanti.

Namun, asa tersebut dipastikan gagal terwujud dalam waktu dekat ini. Klub asal Catalunya itu memutuskan mundur dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Masalah harga kabarnya masih menjadi kendala utama El Barca memutuskan mundur dari perburuan sang pemain. Seperti diketahui, kubu Ajax menetapkan bandrol tinggi sebesar 70 juta euro untuk pemain yang kini baru menginjak usia 21 tahun itu.

Raksasa Catalan sejatinya sempat melakukan negosiasi sebanyak dua kali bersama klub asal Belanda tersebut. Barcelona hanya siap menebus sang pemain dengan bandrol transfer sebesar 55 juta euro.

Kendati demikian, pihak Ajax tetap bersikukuh dan mempertahankan harga De Jong di kisaran angka 70 juta euro. Oleh karena itu, Barcelona memutuskan untuk mundur dalam perburuan sang pemain dan lebih memprioritaskan transfer Matthijs De Ligt.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *