Tuesday , 18 December 2018 0:50
Home / La Liga / Barcelona Hidupkan Minat Boyong Kryzstof Piatek
Krzystof Piatek, Genoa

Barcelona Hidupkan Minat Boyong Kryzstof Piatek

Spanyol – Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan akan berburu penyerang baru di musim dingin nanti. El Barca santer digosipkan bakal kembali mengejar servis Kryzsztof Piatek dari Genoa

Dalam rentan waktu satu musim terakhir pemain berusia 23 tahun itu sukses menunjukan performa apik bersama klub asal Italia tersebut. Musim ini, Piatek sendiri sudah membukukan 15 gol dari total 15 pertandingan bagi Il Griffone.

Tak ayal jika form apik pemain asal Polandia tersebut mampu menarik atensi Barcelona. Terlebih, El Barca membutuhkan wajah baru khususnya di lini depan lantaran Luis Suarez mulai termakan oleh usia.

Menurut sejumlah laporan yang beredar, ambisi raksasa Catalan sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. Armada Ernesto Valverde itu kabarnya bakal mengajukan tawaran kepada pihak manajemen Genoa dalam waktu dekat ini. Meski belum diketahui seberapa besar nominal tersebut.

Piatek dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain di Barcelona. Selain itu sang bomber saat ini masih berusia muda sehingga pihak manajemen klub yakin akan masa depan pemain berdarah Polandia itu.

Kabarnya pihak manajemen Genoa sudah menetapkan bandrol Piatek di angka sebesar 60 juta euro bagi setiap klub yang bersedia meminangnya di Januari nanti.

Baca Juga

Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *