Friday , 29 May 2020 1:00
Home / La Liga / Barcelona Hidupkan Minat Rekrut Ander Herrera
Ander Herrera, Barcelona

Barcelona Hidupkan Minat Rekrut Ander Herrera

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona, nampaknya tidak akan menyerah begitu saja perihal transfer gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Kontrak Herrera bersama United akan berakhir pada akhir musim nanti. Artinya, jika tak ada kontrak baru yang ditandatangani, pemain berusia 29 tahun itu bebas berbicara dengan klub lain mulai awal Januari mendatang.

Situasi tersebut membuat Barcelona kembali berkeinginan memburu Herrera setelah pendekatan mereka pada musim panas kemarin gagal membuahkan hasil.

Hingga kini eks pemain Athletic Bilbao itu belum mampu meyakinkan pihak manajemen untuk menawarinya proposal perpanjangan kontrak. Seperti yang mereka lakukan pada Marouane Fellaini musim lalu.

Faktor penguat yang bisa membuat Herrera memperpanjang karirnya terletak pada diri Jose Mourinho. Di tengah barisan gelandang hebat yang dimiliki United, pemain berdarah Spanyol tersebut mungkin bukanlah yang terbaik secara teknik, namun ia memiliki tingkat kedisiplinan tinggi ketika dipercaya bermain.

Hal tersebut ditunjukkan Herrera ketika ia menerima peran sebagai pemain bertahan kala United menjamu Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Hal inilah yang membuat Mourinho menyukai keberadaan pemain berusia 29 tahun itu di dalam skuat intinya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *