Friday , 15 November 2019 22:07
Home / La Liga / Barcelona Idamkan Servis Harry Kane
Harry Kane, Tottenham Hotspur

Barcelona Idamkan Servis Harry Kane

Spanyol – Minat Barcelona terhadap bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane rupanya sama sekali belum pudar. Raksasa Catalan kabarnya siap menghidupkan asa untuk kembali mencoba peruntungan di jendela transfer Januari mendatang.

Sejatinya Kane bukanlah sosok asing bagi Barcelona. Klub asal Catalan itu merupakan sosok lama pengagum bakat pemain berusia 25 tahun tersebut.

Lewat ketajamannya yang sudah terbukti, El Barca percaya bahwa Kane merupakan sosok yang tepat sebagai suksesor Luis Suarez mengingat El Pistolero sudah mulai termakan oleh usia. Bomber berusia 25 tahun itu merupakan salah satu andalan The Lilywhites di sektor depan dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk meluluhkan hati Tottenham, Barcelona kabarnya akan menawarkan tawaran yang besar untuk Kane. Raksasa Catalan bahkan siap mengucurkan dana sebesar 200 juta pounds demi mewujudkan transfer sang pemain ke Camp Nou.

Jika transfer tersebut berhasil terealisasi bukan tidak mungkin bahwa Kane akan menjadi pemain termahal di dunia.

Namun, bomber Tottenham Hotspur bukanlah satu-satunya pemain incaran El Barca di jendela transfer musim dingin nanti. Selain Kane, Barcelona kabarnya juga bakal mendalami transfer striker Genoa, Krzysztof Piatek sebagai opsi kedua jika mereka gagal mengamankan servis pemain berdarah Inggris tersebut.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *