Wednesday , 17 October 2018 22:44
Home / La Liga / Barcelona Idamkan Servis N’Golo Kante
N'Golo Kante, Barcelona

Barcelona Idamkan Servis N’Golo Kante

Spain – Raksasa La Liga, Barcelona, kabarnya berpotensi mewujudkan transfer gelandang Chelsea, N’Golo Kante di musim panas Januari mendatang.

Popularitas Kante kian meroket semenjak turut andil dalam perburuan gelar Premier League bersama The Blues. Tak berhenti sampai disitu, pemain berusia 27 tahun itu juga ikut andil sebagai pilar penting kala Prancis berhasil menyabet gelar Piala Dunia 2018 lalu.

Form apik Kante rupanya berhasil menyita perhatian sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona. Raksasa La Liga bahkan siap mewujudkan transfer sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Namun, upayaa Barcelona untuk mendapatkan servis Kante diyakini bakal sulit terealisasi. Pasalnya, sang pemain tidak berminat untuk meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu, manajemen Chelsea juga dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Kante dalam waktu dekat sehingga usaha Barcelona untuk merayu pemain berdarah Prancis itu cukup sulit. Di satu sisi, sang pemain juga masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2021 mendatang.

Baca Juga

Inter Milan Tutup Peluang Gaet Malcom

MILAN – Disaat agent Malcom tengah mengusahakan soal transfer kliennya menuju Inter Milan, namun klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *